Wednesday, September 14, 2011

Polwan dan Martabak India

      Hallo,, hallo,, apa kabar? lama tidak bertemu, lama tidak menulis, dan sedih sekarang cuma 5 orang yang baca tulisan terakhir gw, padahal tulisan-tulisan sebelumnya paling sedikit yang baca 25 orang, mungkin sudah tak menarik atau memang tak pernah menarik.. sebelumnya rame banyak yang baca juga karna gw paksa dan gw iming-imingi hadiah aja, makannya rame yang baca. Sekarang, ketika gw jatuh miskin dan ngga ganteng lagi, jangankan yang baca, denger nama kopi soenda aja orang udah males.. sedih rasanya :( . sudah ah, peduli amat ada yang mau baca atau engga, gw nulis juga bukan buat dibaca sama orang, tapi buat kenang2an aja, soalnya gw pelupa..
       Tau ngga posting ini gw mau cerita apa? pasti tau lah, orang udah ketahuan dijudulnya.. iya posting ini gw mau nulis tentang polwan, kan seru nulis-nulis tentang Bripda Eka Frestya yang sering nongol di Metro TV bawain yang TMC Polda Metro Jaya apa gitu, lupa gw. pokoknya tentang lalu lintas lah,, jadi gini ceritanya, kemaren malem tanggal 12 agustus, gw kan buka puasa bareng mas ardi diluar.. abis makan buka puasa gitu kita mau pulang kerumah, tiba-tiba di tengah perjalanan mata gw nengok ke sebelah kiri, ya, tukang martabak india, tapi bukan dia yang gw liat. Ada cewe cantik duduk sendirian sambil maenin handphone, gw langsung bilang ke mas ardi "Mas, cewe noh cakep di tukang martabak!" kami pun memutar balik motor kami, lalu pura-pura curi pandang dan bertingkah seolah mau beli martabak, akhirnya kami berdua memutuskan untuk beli martabak, padahal perut kami kenyangnya naudjubillah. Kami pun masuk ke toko martabak india itu, duduk di salah satu kursi setelah memesan sebuah martabak india, sambil ngobrol berdua dengn mas ardi, kami ngomongin cewe itu yang dari perawakan dan penampilannya gw yakin banget itu Polwan, Tapi dasar gw berdua pengecut, kita ga berani kenalan, da sieun.. penampilan cewe itu putih, mancung, rambutnya bondol, badannya bagus. Yakin gw polwan, soalnya pake training tulisannya "AINK POLWAN, WANI SIA?!" Gitu, jadi weh aink takut.. Dia beli 3 martabak, gw 1. Da gw mah kenyang, buat apa beli banyak2.. Gw pengen nyamperin terus kenalan, tapi takut tiba2 dibanting, bukan sakitnya, tapi malunya itu.. Soalnya rame.. Abis itu dia beres, ternyata dibungkus, gw ikutan dibungkus juga, tapi ga keburu mau ngikutin, dia ngebut pake mobil avanza.. Gw make motor, minjem pula.. 
          Tapi gw inget plat nomornya BH. 200 .GS ,besok mau dicari dikantor samsat.. Atau engga entar nyari diPolda.. Siapa tau besok berani. Pokoknya cantik deuh, gadis impian.. Tapi bukan mimpi.. Besok doain y, eh malem ini juga. Mudah2an ketemu dimimpi, ga apa2 itung2 latihan. Kalau besok ke samsat atau ke polda ga ketemu yg tadi, gpp.. Kn pasti masih banyak Polwan yg lain, jd banyak pilihan.. "Ah elo nda, satu aja ga berani.. Apalagi sekompi!!" Iya yah, bener juga.. atuh gpp, doain aja yah,. Mudah2an dianya takut, jadi saya yg berani. 
       Gw cerita-cerita di twitter, eh temen gw ada yang punya kenalan polwan di Polda Jambi, bukan temennya dia langsung sih, tapi temennya temennya, ah pokoknya gitu deh. trus dia ngasih gw Pin bbm Polwan itu, gw bingung kan, kalau ga di coba mubazir menuh-menuhin contact bbm gw aja. Akhirnya gw coba, pake teknik lama sok-sok salah pin, soalnya gw juga nyadar kalau tiba2 ngajak kenalan teh siapa gw coba. akhirnya gw bbm tuh Polwan yang namanya Susan "Ini susan kan? tapi kok fotonya beda?" / "ini Ronanda mana yah?" / "ini susan BPKH bukan?" / "BPKH tuh apaan ya?" / "oh kayanya salah deh, temen gw kayanya salah ngasih pin" / "iya gpp" / "sorry yah, klo keganggu hapus aja :)" . Padahal gw cuman mancing dan pura-pura, eh di hapus beneran kontak gw. JAAAdaaaaahhh... apes memang, begini nasib punya muka serba kekurangan, punya rayuan seadanya.. tapi gw ngga patah arang, besok gw ke Polda mau pura-pura ngurusin STNK motor yang ilang, padahal punya motor aja kan engga yah?! biarin, yang penting besok ke Polda, gimana nanti aja bikin alesannyamah..

NB :
Tulisan ini hanya hiburan semata, jangan diambil hati yah.. nanti berantem, kalau udah berantem repot minta maafnya, repot beli kue nya, ah pokoknya repot deuh.. hampura weh da maklum abdimah bohlam.. :)




Ronanda Luis Nazario Da Lima Utama

4 comments:

  1. ndakuuuuuuu... kanc suka yg ini lgsung ngakak, seneng deh aplg pas pin nda diapus lg ma polwannya.. rasanya alhamdulillah sesuatu yah hihi

    ReplyDelete
  2. aaahahhahaha,, jadah. namanya juga usaha ndro,, haha

    ReplyDelete
  3. hahahha..hajar aja kang,,ga usah malu2 tar malah malu2in,,hehe..

    ReplyDelete
  4. ini udah malu2in yul,, tapi biarin deuh, yang penting udah berani usaha. gagal mah kan persekot dari kehancuran. hahaha

    ReplyDelete