Saturday, January 22, 2011

'belum terkenal dan tak jadi terkenal'

    Pemuda tampan kelahiran 02 juli 1086 ini merupakan anak pertama, ronanda utama nama lengkapnya. tapi sering ngaku2 ke semua orang yang baru dikenalnya sebagai Ronanda Luiz Nasario Da Lima Utama blasteran brasil sunda.. alangkah bodohnya ada saja yang percaya, mungkin karna gigi ku tonggos juga jadi dianggap ada kemiripan dengan ronaldo botak atau ronaldinho, berharapnya sih dianggap mirip dengan cristiano ronaldo atau irfan bachdim yang lagi populer ditanah air indonesia pusaka. 
    Menyenangi musik sejak bayi meski tak pernah mampu bermain musik dengan baik, entah karna bodoh, tak berbakat atau memang malas. diantara ketiga hal itu lah yang menjadi penyebab saya gagal menggeluti karier sebagai musisi. bukan omong kosong atau bualan bohong saya cinta musik sejak bayi, bapak saya adalah seniman tulen, tidak hanya musik, seni lukis, tari dan berbagai hal yang orang2 canggih bilang itu seni bapak saya jagonya, saya bangga terhadap bapak saya. ibu saya juga penyanyi meski kadang sambinl nyanyi dia bisa kentut dan ngakak sampai terkencing-kencing, itulah ibu saya dan saya cinta secinta-cintanya kepada ibu saya. 
   Saat saya kecil setiap hari minggu bapak saya selalu bermain band di halaman rumah bersama adik2nya, jd saya awalnya tidak terinfluence oleh musik-musik metal seperti metallica, aerosmith, guns n roses atau skidrow, tp oleh koes plus, panbers dan the beatles. hah,, pokoknya musik selalu ada dalam hati dan selalu bahagia dan tenang ketika saya mendengarkan musik, "apapun musiknya, minumnya teh botol s*s*o" (sensor, karna dia tidak ,e,bayar saya untuk promosi gratis ini)
    Sekolah tidak pernah sekalipun menjadi prioritas buat saya (meskipun saya sesali akhirnya kenapa saya jd bodoh) tp biarlah, nasi sudah jadi bubur dan bubur sudah habis dimakan sapi. saya kuliah dengan motivasi ketika ditanya orang lain "kamu kuliah kerja apa kuliah" dengan bangga saya menjawab KULIAH padahal dari tiga taun kuliah mungkin saya benar2 belajar di kelas dan mengerti hanya 3 atau 4 bulan. hehehe... tololnya saya. Dengan hati yang tulus suci saya nyatakan saya menyesal dengan ketololan saya.
      Tuhan selalu baik pada saya, lulus kuliah saya kerja di pemerintahan, entah apa yang menjadi dasar saya lolos tes, otak? sepertinya tidak, mungkin keberuntungan. no body knows...hehehe karna pekerjaan ini saya harus merantau ke tanah seberang, dan saya harus meninggalkan keluarga saya tercinta, biarlah mungkin ini saatnya saya hidup mandiri dan belajar dewasa (Semoga).
     Banyak yang ingin saya ceritakan, mudah2n blog saya ada yang baca dan mudah2n ada yang suka dengan cerita2 saya selanjutnya..

1 comment:

  1. waw amazing sekali blog ini,, mudah2n anda jd bloger paling ganteng dan paling jenius y.. amien y robbal alamin

    ReplyDelete