Wednesday, January 26, 2011

"Pilihan"

tlah tertuliskan,, berjuta puisi dalam memori kau dan aku..
tlah terlukiskan tawa serta amarah, dan semua rasa yang pernah terungkap
kau hilangkan semua harap dengan pilihanmu, yang kau anggap terbaik tuk kau dan aku
kau lenyapkan semua rasa tanpa alunan suara hanya kata

takkan pernah kembali, saat kau pinta tuk kembali,,
jangan tengok lagi semua, memori yang terlewat karna takkan pernah aku lakukan..

kan jadi yang terakhir, saat hilangkan aku dari bagian hidup yang kau tempuh
kau lenyapkan semua rasa tanpa alunan suara hanya kata,, hanya kata..

takkan pernah kembali, saat kau pinta tuk kembali,,
jangan tengok lagi semua, memori yang terlewat karna takkan pernah aku lakukan..
kau tlah tentukan pilihanmu,, pilihanmu
dan kau hilangkan aku,, hilangkanku
jadi pilihlah pilihanmu,, karna ku yakin pilihanmu adalah hatimu...


"pilihan" by The Lost Boy..

2 comments:

  1. pilihan itu memiliki sejuta konsesuansi...
    bersiaplah!

    ReplyDelete
  2. ini lagu saya dulu,,sebelum bergabung dengan pelita,,entah untuk klub mana saya membuat ini.. udah lupa tuh...hehehe

    ReplyDelete