Tuesday, January 25, 2011

Pelita Jaya Oh Pelita Jaya

        Oh pelita Jaya yang ku sayang, 2,5 musim membela klub ini yang merupakan klub profesional pertama saya, meskipun pernah membela beberapa klub tanah air seperti Pesikabo, PSB Bogor, Persib bandung serta persija jakarta. Pelita Jaya inilah klub yang pertama memberikan kontrak secara tertulis dan saya pun serius untuk berkarir di dunia sepakbola. selama 2,5 musim membela Pelita Jaya diwarnai lika-liku serta intrik antara saya dengan klub, tapi apapun kondisi kami coba bertahan.
    Beberapa kali saya ketahuan bernegosiasi dengan klub lain, tapi beberapa kali pula negosiasi itu terjadi dengan beberapa klub tapi menguap begitu saja seiiring waktu, begitupun klub yang juga coba menggaet striker bintang dari klub lain dengan alasan mempertanyakan loyalitas serta balas dendam atas tindakan saya yang coba menghianati klub, padahal itu hanya alasan.
    Berulang kali saya mogok latihan, serta klub menempatkan saya di bench (bangku cadangan) namun kondisi itu tak berlangsung lama, kami kembali menjadi tim yang kompak. ketidakharmonisan saya dan klub semakin parah ketika saya dipanggil untung membela tim nas berlaga dipiala asia, serta memasukan nama saya untuk berlatih di Tim SAD bersama Syamsir Alam dan kawan2 di Uruguay. Tuduhan klub terhadap saya yang menyatakan saya mencoba bernegosiasi dengan klub lain selama mengikuti Timnas membuat saya geram dan lelah, padahal saya tidak merasa melakukan itu, ditambah lagi dengan tuntutan klub untuk saya menandatangani kontrak permanen di Pelita dalam waktu dekat ini, sedangkan saya masih butuh waktu untuk itu, padahal saya sudah yakin akan mengakhiri karir sepakbola di klub ini, puncaknya pada jendela transfer 2010/2011 ini saya dan klub memutuskan mengakhiri kontrak karna hubungan kami semakin tidak harmonis.
     Dalam waktu dekat ini saya belum memutuskan masa depan karir sepakbola saya, apakah dalam prosesnya saya akan kembali membela Pelita Jaya atau memulai karir baru di klub lain. yang pasti sampai kompetisi musim ini berakhir saya hanya akan mengikuti trainning dibeberapa klub untuk tetap menjaga kebugaran seperti yang dilakukan David Beckham di Tottenham Hotspurs atau Thiery Henry di Arsenal.
   Kita liat saja nanti ditransfer musim panas depan apakah saya akan bergabung dengan klub lokal Persijam (Persatuan Sepakbola Jambi) atau bergabung dengan klub ISL atau LPI atau bahkan mungkin kembali ke Pelita Jaya... Salam Olahraga.. Adios,,,

(based on true story) cerita ini hanya perumpamaan ada makna dibalik kata 

1 comment:

  1. hahahaseeek ada yang galau hey si dia galau, nanda lagi galau..ayeeey!

    ReplyDelete