Tuesday, January 25, 2011

sekolahku sekolahmu, sahabatku sahabatmu

           Beranjak mulai masuk sekolah taman kanak-kanak, setiap hari pulang pergi di anter jemput sma bapak bukan naek mercy atau bmw tapi vespa tua (aku terenyuh sekarang membayangkan orang tua ku dulu persis lagu oemar bakri ciptaan om iwan fals) aktivitas anak usia dini memang tidak jauh2 dari yang namanya kenakalan, berkelahi, menjahili anak2 baik(cupu dalam arti sebenarnya) sampai ngintipin rok anak perempuan yang cantik.haha.. Saat Sekolah Dasar tidak banyak perbedaan, hampir setiap pagi dan siang bolong setalah pulang sekolah pasti dihabiskan dengan bermain bola, meski kulit gosong dan badan bau tetap football is numero uno. Arti sahabat sudah mulai saya pahami saat itu, beda dengan sekedar teman. Ade fahrizal adalah sahabat saya ketika itu, sampai detik ini pun tetap saya anggap sebagai sahabat terbaik saya.. masa smp disaat masa puber sudah mulai bergejolak merupakan masa yang sebenarnya tidak ingin terlalu saya ingat karna tak ada kata indah didalamnya, pindah dari smp negeri ke  swasta yang jauh di ujung bogor perbatasan sukabumi demi menyenangkan hati orang tua. hhfffhfhf miris..
            Sekolah Menengah Atas merupakan saat yang penuh dengan kesenangan dan cerita dikelilingi sahabat yang identik dengan kata tolol. Playgroup merupakan nama kelompok tolol kami dengan slogan “hari ini bermain, besok belajar” artinya tak pernah ada kata belajar karna setiap menemui hari esok, itu berarti hari ini dan hari ini berarti bermain. Tolol memang karna setelah 8 tahun berlalu tetap berlaku sampai detik ini. Playgroup beranggotakan tree musketeer yang tak pernah memikirkan hari esok hanya hari ini dan hari ini Ronanda Utama aka oda, Yoga Rama Sukmawan aka Yoga, Ari Ramdani aka Arie.kami bertiga setiap pulang sekolah maupun saat sekolah selalu bersama melakukan kegiatan yang tak lazim bagi siswa menengah atas, sok sok an nongkrong ditempat tattoo dengan tujuan ingin ditatto eh mikir lagi klo di tato = DO jadi anak.hahaha berpikir bahwa gedung sekolah adalah kapal fery yang membawa kami bertiga berlayar keseluruh dunia, dan kami adalah penggemar Spongebob Sejati.
            Kuliah,, dengan tujuan mulia ketika orang bertanya dimana skr, pasti saya jawab KULIAH. Mantaaaaap… padahal isinya cm tidur dikostn, maen PS, nonton Sinetron cookis (FTV skarng) dan Mabok. Bodohnya tunas bangsa negeri ini, Muhamad Fitrian Salahudin Satri aka Abay, Herman Firdaus Sauri aka Emy dan Hafiz Muad aka Pice menjadi sahabat paling kental dari awal hingga akhir (exclude hafiz yang berlainan arah ditengah jalan) ada pula Muhammad Iqbal indradinata aka kibel, Indra Evo aka Evo bolo dan Fadilah kurniawan aka fadil tiga serangkai yang akhirnya bergabung diakhir2 kuliah. Kami pernah buat band The Mhirinkz Squad, band dengan skill music yang gape dan lagu2 hits yang exsetrik yang selama hidupnya hanya manggung 1 kali,.hahaha tolol memang,, biarlah… semua kenangan pahit lambat laun akan menjadi indah seiiring berjalannya waktu “kutipan sang pemimpi” apalagi kenangan manis karna akan selalu jadi Kita, Hari ini, Esok dan Masa Depan…

3 comments:

  1. nama laki gw kurang Muhammad nya tuh....gak ridho ah...hahahahahahaha

    ReplyDelete
  2. oh..
    apakah kita masih bs bermain klarinet bersama sama..
    dan melihat matahari terbenam bersama mr,scrab..
    aku merindukan saat kita berlari riang berlomba menangkap ubur2 di bikini bottom yg kita cintaii..

    ReplyDelete