Saturday, January 22, 2011

Manusia

    Stigma manusia tentang manusia yang baik dan hebat adalah dari perilaku, cara berpikir, penampilan dan uang. saya setuju dengan hal itu yang saya tidak setuju adalah ketika manusia memandang sesamanya sebagai mahkluk yang munafik. pasti anda bertanya kenapa dan apa hubungannya, jawaban yang akjan saya uraikan mungkin tidak bisa anda tanggapi dan mengerti jika anda hanya sekali membacanya, kenapa?? selalu bertanya dan bertanya itulah sifat dasr manusi, rasa ingin tahu dan rasa penasaran adalah manusiawi dan saya tidak menyalahkan itu. biarlah, apa pertanyaan yang tadi saya sendiri yang menanyakannya sudah terjawab?? belum, karna saya memang tidak menjawab apa2.. yang ada dalm pikiran saya adalah saya ingin menulis ini. bingung?? pasti, karna saya juga sama2 bingung oleh sebab itu mari kita sama2 berdoa semoga ada jawaban dati Tuhan Yang Maha Esa. lebih baik sekarang kita bernyanyi satu buah lagu yang saya sangat cintai INDONESIA RAYA.

No comments:

Post a Comment