Thursday, March 17, 2011

Puisi Untuk-NYA

Oh tuhan,, aku ingin berbakti pada bapak ibu ku yg guru, pada pujaan hatiku yg sedang menuntut ilmu, pada teman-temanku yg sibuk bermain, pada harimau sumatra yg hampir punah.


Oh tuhan,, biarkan aku titipkan negeri ini pada angkatan dibawahku, karna sepertinya angkatanku kurang potensial dan masih labil untuk membangun negeri ini..


Oh tuhan,, aku lelah melihat para pemain bola yg berlarian mengejar bola, kasihan mereka. Lelah melihat para politisi memainkan pepesan kosong dipanggung politik, hinalah mereka.


Oh tuhan,, aku ingin menolong Manohara yg menjadi janda pangeran klantang, dengan menikahinya. Atau menolong mengoprasi kakek2 diseberang jalan yg katanya terkena kanker payudara.


Oh tuhan,, aku sedih melihat kawan2 lelaki ku memperkosa jemari lentik mereka, dan aku sedih melihat bawang yg selalu di jadikan kambing hitam para lelaki yg sedang menangis..

Demikian yang saya dapat sampaikan, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih..

No comments:

Post a Comment