Friday, February 11, 2011

aku hebat,kamu hebat, kita semua hebat...

      Kalimat paling memotivasi gw saat ini,, (dibaca : menghibur diri) ketika suasana hati sedang kurang menyenangkan, beban berat menumpuk di pundak, sebenarnya bukan bebannya yang berat tapi karna lamanya beban itu di pikul sehingga terasa beratnya (jovanka arnnete.2010 / ngasal sebenernya bukan itu namanya, lupa gw) lupakan sejenak soal kata-kata perempuan itu, yg harus kita pertanyakan adalah berapa umurnya dan cantikkah dia..Lol.
      Tapi itulah hidup, kadang harapan tak selalu sesuai dengan kenyataan malah hampir tak pernah sekalipun sesuai,kita manusia hanya bisa berusaha dan berdoa,, sehebat apapun kita memperhitungkan harapan kita / rencana kita agar berjalan sempurna dan se-jago aapun kita men-analisis SWOT ("Strengths, Weaknesses, Opportunities and Threats" hahaha sampai arus liat goggle dulu gw biar ejaannya bener) hidup kita tetap Tuhan YME yang menentukan.
       Merasa diri kita hebat itu salah besar, karna orang lain yang meniai kita hebat atau pecundang, ada sebuah lirik lagu milik band "The Panas Dalam" tentang mereka yang mengagungkan kehebatannya, begini liriknya :

"Kau yang merasa paling mulia, kau yang merasa paling suci, diatas langit ada langit 2x, jangan sombong 2x,,
firaun yang kuasa kini mana, aduhai nitzhe sudah mati,,
lenon yang masyur telah gugur,, lenin yang kokoh telah roboh,,
jangan sombong 2x"

     Lagunya memang konyol, tapi pesan moralnya bung... judul posting kali ini hanya sebagai pemacu semangat bahwa ketika kita jatuh atau terpuruk kita pasti bisa bangkit karna kita manusia diciptakan "hebat",, jadi berbanggalah hai kalian manusia karna hidup kalian lebih baik dari nasib Harimau Sumatra (Panthera Thigris Sumatrae) yang jumlahnya ga nyampai 400 ekor karna terus diburu dan rumahnya terus dibabat habis (pesan moral dan nyata dari polhut yang entah hebat entah pecundang)hahahaha

2 comments:

  1. mantaaaapp gann hebat lo,,paling bisa merangkai kata yang konyol tapi bermakna lebih...

    ReplyDelete
  2. ah kamu bikin aku merinding deh,, kamu kya kuntilanak..hahaha
    bisa aja lo boi,, gw cm nuangin apa yg ada dikepala, selama ini kan cm lewat aja, nah sekarng gw tulis ah biar ga lupa..hahaha
    tulisan lo juga bagus boi, cm kan kita beda tujuan dan penyampaian..
    aku hebat, kamu hebat, kita semua hebat.. hahaha

    ReplyDelete