Friday, February 11, 2011

"Ijo-Ijo Buah Kelapa"

     Coba tebak ada berapa kata warna didunia kita ini?? jawabannya a.satu , b.sepuluh , c.sejuta , atau d.tak terhingga.. ???? sudah ketemu jawabannya? pasti jawabnnya mayoritas adalah d.tak terhingga !! ya kan? ayoo ngaku,, boong bisul lho y... sebenrnya jawabannya itu adalah a.satu.
      "Ijo-Ijo buah kelapa" tadi gw ngambil judul posting ini terinspirasi dari pohon kelapa dihalaman depan kantor Pengadilan Negeri Bangko, sumber kehidupan gw saat ini, itu bukan kantor gw tapi kantor diseberang kantor gw yang sinyal wi fi nya nyampe ke kantor gw,, jd gw bisa onlen 24 jam.hahahaha terima kasih oh PN Bangko. Mengungkap kebenaran itu berat sebetulnya, orang jadi tau betapa miskinnya kantor gw, sampe sinyal wi-fi aja numpang dari tetangga.hahaha
       Kerja gw kaya kerja rodi, dari pagi sampe pagi lagi depan komputer, kan parah. tega bener negara ini sama gw,, Kena Deh !! hahahaha,, iya dari pagi sampai pagi lagi, tapi bukan ngerjain kerjaan malah sibuk ketak-ketik kaya mesin tik dikelurahan.. sampe semalem gw tidur jam 4 subuh, mungkin lebih bijaknya gw bilang tadi pagi dan yang lebih parahnya gw tadi ada rapat jam 8 pagi. alhasil orang-orang dah siap di meja rapat nunggu gw dulu dibangunin sama temen kantor..hahahahah kalakuan-kalakuan.. udah gitu dengan mata terkantuk-kantuk gw disuruh jadi notulen buat nyatet smua hasil rapat,, ada yang gw ketik ada juga yang lewat see you bye bye karna konsentrasi gw pagi itu mungkin cm 11,2 % dari maximum average (artinya apa sih ini??)
       akhirnya setelah senyum garing demi senyum kecut  gw keluarkan akhirnya rapat ditutup... subhanallah sekali y allah.. matur nuwun... saatnya kita tidur? salah, mana bisa!! ini hari jumat jhon.. tepat selesai rapat jam 11.30 waktu jambi bagian barat kami bergegas ke masjid al-   (alah gw lupa namanya), menghindari dikutuk jadi babi atau malu sama bos serta orang kantor pasti jadi persepsi yang ada pikirkan membaca tulisan soal shalat jumat ini .hahahaha persepsi anda saya terima, karna itulah yang terjadi,hahaha
       Oia,, anda pasti bingung kenapa gw ngasih jawaban a.Satu dipertanyaan pembuka posting ini, coba anda scroll lagi cursor anda ke atas, baca sedetail mungkin ada berapa kata warna disitu? satu kan. hahaha... ingat saudara-saudara seperjuangan, ini dunia saya juga dunia anda, jadi ini hanya dunia kita, bukan dunia orang-orang diluar blog ini.hahahaha

Semoga tulisan ini dapat menjadi acuan untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya serta bermanfaat bagi yang membutuhkan pencerahan. (diadaptasi dari "Kata Pengantar" laporan resmi) Lol..

Kalau tulisannya ngga bagus, kasih saran dan kritik y.. link nya ada dibawah kok, by pesbuk ato twiter okeh-okeh aja... thanks udah mampir boi..


Regrads,


Ronanda Luiz Nasario Da Lima Utama

1 comment:

  1. tumben lo kerja boi,,hiihiii
    wadawwww jam 12 dah kabur seusai jum'atan,,hiiihii
    pisss

    ReplyDelete