Saturday, February 12, 2011

"Buku Harian Tuhan"

     Ketika Tuhan menyuguhkan "cacian" kepada umatnya, tanggapi semua itu dengan perilaku layaknya seorang tamu yang baik, sehingga Tuhan akan melunak dan memberikan "makan siang" dirumah-Nya.
      Cobaan yang tuhan berikan selalu memberikan hikmah setelah kita melewatinya, tapi hikmah yang akan kita dapat adalah tergantung dari bagaimana kita menyikapi cobaan itu, apa dengan berpikir positif dan menggunakan logika untuk menguraikannya, atau dengan otak emosi dan hanya memikirkan perasaan yang bisa nyaman dihati kita saja. itu tergantung anda yang menjalani..
     Percaya atau tidak hidup kita itu hanya segumpal waktu yang di sinkronisasi dengan setiap gerak tubuh dan pikiran kita, kita bisa jadi hebat atau bahkan pecundang dimata sesama tapi hanya akan menjadi bayi dengan popok dan dot dimulutnya dimata Tuhan. Status manusia berbeda dimata sesamanya tapi sama dimata Tuhan.
     Bersukurlah dengan apa yang kita dapat kemarin, hari ini dan esok, karna itulah yang Tuhan telah tuliskan dibuku harian-Nya untuk hidup kita. Dan semoga kita dijadikan manusia yang selalu bersyukur pada apa yang telah diberikan oleh-Nya karna kita tak pernah tau apa yang sudah tuhan coretkan dibuku-Nya untuk hidup kita kedepan. amien..

No comments:

Post a Comment