Thursday, February 10, 2011

"saya tidak mencuri jadi jangan tuduh saya maling"


Januari 2011.. banyak yang mempertanyakan tentang status Tebe sebagai lelaki yang dikenal banyak orang sebagai anak yang baik, setia, tidak sombong, santun dan ganteng. Ketika ada pernyataan dari bapak tebe "Tebe kamu itu maling udah ngaku aja,, saya sudah cape dengan kelakuan kamu, jangan lagi anggap saya sebagai bapak kamu? pergi dari hidup saya dan jangan pernah kembali!!!" dengan lantang dan nada semangat 45 Tebe menjawab "Saya Tidak Mencuri Jadi Jangan Tuduh Saya Maling!!!" akhirnya Tebe meninggalkan rumah dan tak pernah sedikitpun berniat kembali, karna tuduhan bapak tebe sudah sering terjadi tanpa alasan yang jelas.
    "ketika keyakinan harus diperjuangkan, maka perjuangkanlah keyakinan itu sampai hela nafas terakhir.."
     Tebe berlari mengejar waktu dan mimpi-mimpi yang sempat tertunda, tak perduli cibiran dan celoteh orang-orang yang menganggap dia pergi sebagai penghianat atau penista perasaan, karna dia memang tidak berkhianat dan tidak menistakan perasaan siapapun.
       anda pernah dengar istilah "kalau maling ngaku, penjara penuh"??? ketika memang dia tidak maling apa harus mengaku sebagai maling hanya karna ada yang meneriakan maling?? tebe percaya bahwa manusia itu diciptakan cerdas, jadi bisa menilai mana yang benar ana yang salah.


(diangkat dari kisah nyata / nama disamarkan)

untuk anda yang mungkin takkan pernah membaca tulisan ini,, tolong dengarkan lagu "MUDAH SAJA - SO7"





LAGU NYA KEREN BGT GT LHO.....HAHAHAHAHAHAHAHA

No comments:

Post a Comment