Monday, February 14, 2011

"Horay,, kita tidak manis, ternyata kita cuma ganteng"

      Judul posting ini merupakan requestan seorang kawan di ujung timur indonesia via twitter, sebenernya isi requestnya adalah seperti ini "@ucupandrean : usul judul, "horay,, kita tidak jelek, ternyata kita cuma bau RT (ReTweet)" diadaptasi dari salah satu episode terbaik milik spongebob squarepants, dimana Spongebob dan Patrick yang cerdas mengkreasi sebuah es krim terlezat se-bikini bottom (salah satu isinya campuran bawang bombay, bulu hidung, kaus kaki bau serta potongan kuku didalamnya) yang katanya rasanya ngalahin Es-krim Magnum yang sedang trend atau Connello (skr Cornetto :red) es krim legenda sepanjang masa.
      Trus kenapa di ganti jadi "Horay,, kita tidak manis ternyata kita cuma ganteng", lho kalo judul requestan kawan saya mungkin mencerminkan dirinya, tapi tentu tidak dengan saya karna saya ganteng dan bohlam.hahaha Narsis saya cuma narsis lawakan karna saya jauh sekali dari kata ganteng mungkin jaraknya kurang lebih sekitar 300km. tapi kalau bukan saya sendiri yang menghibur diri, memuji kita ganteng maka siapa lagi? ibu saya aja jarang bilang saya ganteng atau pacar yang muji kita karna  pacar juga ga punya. hahaha... kalo kata Om saya (Mario Teguh) "Memotivasi diri kita sendiri akan menjadikan kita seorang yang zzzzuuper".
      Semoga tulisan saya kali ini dapat memotivasi anda yang "kurang ganteng" menjadi merasa sangat ganteng karna merasa diri kita itu ganteng bukan dosa, tapi jangan ditanggapi serius nanti ada yang bilang anda tidak tahu diri, hanya sebagai guyonan semata saja untuk menghilangkan rasa minder kita ketika bertemu perempuan cantik bercelana panjang hitam dan berkaus merah marun merona sang pengantar pizza..

wassallam,,


Ronanda Luiz Nasario Da Lima Utama
19860702 200912 1 002
       

No comments:

Post a Comment