Thursday, February 10, 2011

Billy The Kid atau Nanda The Kid

        Patrick Henry McCarty aka William H. Bonney aka Billy Antrim aka Kid Antrim dan alias satu lagi nama paling kesohor dunia penjahatan dan perkoboian dunia, tebakan anda tepat sekali bapak-bapak dan ibu-ibu,, doi adalah "The Great Billy The Kid". Legenda dunia yang kisah hidupnya mengalahkan , adolf hitller aristoteles, alexander the great bahkan trio warkop dono, kasino, indro sekalipun dalam benak gw seorang hanya gw seorang.LOL
         Kisah bocah badung dari negeri barat new mexico ini sebenernya ga ada bagus2nya sama sekali, ga baik, ga ganteng, ga pinter,, ah cm orang tolol yang menjadikan billy the kid ini idolanya. lho?? maksud anda apa pak Ronanda Utama?? anda bilang yang mengidolakan Billy the kid orang tolol? anda yang tolol!!! karna anda adalah penggemar terberat bocah ini.hahahahahahaha.. Rata-rata orang normal punya tokoh idola atau tokoh inspiratif (maap pake p, saya orang sunda tulen) yang punya sejarah dan pemikiran yang cerdas, tapi gw beda. kamu tau kenapa aku beda?? karna aku bohlam.. bingung?? sudah stop sampai dsni pembicaraan ini.. ini jawabannya.. gw penggemar film koboi dari gw kecil banget dari film Young Guns I & II, Pat Garret & Billy The Kid, atau Billy The Kid, Jesse James, Lucky Luke, Tombstone, film yg pemeranna cuck norris gw lupa judulnya sampe film2 koboi tanah air kaya Benyamin Koboi Ngungsi, gw dan bokap gw Bapak Prof. Dr. Ir. Dayat Ap. A.Md. M.Si (gelar depan dan belakang harap di hidden.. hahaha... sorry Bap) adalah penggemar koboi sejati dia bokap jawara no 1 didunia buat gw.
           Sedikit kisah tentang bocah pembunuh, perampok dan bergigi tonggos berantakan ini,, sedikit copy paste dari "wa google" ga haram donk hukumnya?? rokok aja diharamin sama mui tapi anarkisme atas nama agama di halalin..hahahaha ups,, keceplosan (Pak RT islam KTP mode on) bakal gw ceritain sama lo semua,, abisnya tiap gw buat status di FB atau Tweet ga pernah ada yang ngerespon waktu gw sebut2 soal billy the kid, kan bete..
           Billy the Kid lahir di New York City pada 23 November 1859, sang bocah ajaib membunuh 21 orang dengan revolver kesayangan miliknya,, nanti gw kasih liat replica nya,  Billy pertama kali membunuh di Fort Grant, Arizona, pada 18 Agustus 1877. Korbannya bernama Frank ''Windy'' Cahill, seorang jail yang suka menyiksa anak-anak. Frank sempat menyiksa sebelum akhirnya tewas terkena peluru panas dari pistolnya sendiri yang ditembakkan Billy.. (bagus boi, bocah iseng gitumah bunuh aja, bocah cabul jangan y nanti ada temen gw yg kesinggung.Lol)
               Billy the kid diceritain mati ditangan Sheriff Pat Garrett (ceritanya sih gt kata si Pat Garret di buku yang dibuat doi "The Authentic Life of Billy the Kid") tanggal 13 juli 1881 di usia 21 tahun. ada cerita juga yang bilang kalo sebenernya Pat Garret itu sahabat sekaligus anak buah Billy The Kid (hey you f**king betrayed just kissing my f**king A*S - sensor ah,, nanti blog gw di banned lagi..lol) sebenernya ada cerita yang bilang kalo Billy the Kid ga mati tapi kabur ke barat   dan semakin dikuatkan dengan cerita seorang bernama Brushy Bill Roberts mengungkap jati dirinya sebagai Billy the Kid pada tahun 1950. Lelaki ini datang ke New Mexico untuk minta pengampunan. Selama kurang lebih 70 tahun, katanya, ia memendam sebuah rahasia: pada 13 Juli malam itu, Garrett menembak mati Billy Barlow, sobat Billy the Kid. Tak lama setelah pengakuan itu, Brushy wafat dalam usia 90 tahun.
         Lo semua yang baca tulisan ini gw wajib nonton film2 young guns I & II, Pat Garret & Billy The Kid, atau Billy The Kid yang dibintangin sama val killmer (pemeran batman).
oia, satu fakta yang mungkin akan bikin anda semua kaget tercengan dan bahkan mati mendadak karna serangan jantung sebenarnya bukan mati ditembak Pat Garrett atau Brushy Bill Roberts yang ngaku billy the kid, sebenernya  Billy The Kid yang asli adalah..





Kakek saya bernama Toto Sudarto aka billy the kid  dan saya adalah cucunya,, Nanda The Kid. hahahahahahaha
enjoy it,, thank for coming and being my pleasure you want to read this one..

No comments:

Post a Comment