Monday, February 14, 2011

Batman Kalah Hebat

        Waw ini malam ke enam (secara berturut-turut) saya tidur  setelah suara genderang perang bagi kaum kafir (baca : Bedug) menggema ditelinga , bukan bangga karna saya hidup melebihi batman sang manusia kelelawar (batman ga tiap malam begadang membela kebenaran) tapi justru aneh kenapa mata dan pikiran ini kok lebih nyaman terjaga. aneh...!! 2 hari terakhir memang aman karna hari libur, saya mau tidur jam 8 pagi atau bangun tidur jam 7 malem itu no problemo, tapi coba anda bayangkan ketika itu hari kerja? itu pun tak jadi masalah karna bos saya baik dan pengertian.hahaha  oia sedikit intro kenapa bos ngga bakal marah ketika saya bangun siang adalah sudah seminggu ini saya tinggal dikantor tempat seharusnya saya berkantor (sisa waktunya jadi hidden person yang ketika ada kegiatan atau bos besar melakukan inspeksi baru muncul dikantor ini), jadi walau saya bangun sedikit terlambat atau masuk kerja sesuai waktunya dan hilang ke kamar 30 menit kemudian untuk lanjutkan tidur yang baru sejenak bos akan santai-santai saja karna saya dan 1 orang kawan saya hitung-hitung jaga kantor setiap malam (info : Rumah dinas sebelah kantor), dari pada kalau dia marah dia tahu kami pasti kabur lagi ke kota. hahaha aneh, bos kok takut sama anak buah.
        Saya tau sebenarnya apa penyebab insomnia ini, pertama, ada imajinasi-imajinasi nakal yang melintas dikepala dan minta dipublikasikan, kedua ah lagi-lagi ini karna sinyal wi-fi yang terus mengalir deras dari seberang kantor, ketiga ada 2 gram beban dipundak (ga berat tapi bakal lama dipikul neh). Bergadang episode 4 saya di hibur oleh game Football Manager 2010 (FM'10) hasil donlotan (download ;red) seharian penuh sehari sebelumnya, game yang pura-pura bikin kita serasa gagah ngatur-ngatur pemain mahal dan terkenal ini memang game faporit (V) saya sejak lama dan sialnya lagi ketika sedang dalam moment sangat bahagia punya mainan baru, game yang didonlot dari pagi sampai sore itu ternyata hanya 2 day on trial. saya memaki F***NG A***OLE !!!
        Back to begadang, pagi ini saya siap tidur tapi menunggu adzan dan bedug bekumandang, maklum ini giliran saya memukul bedug dan mengumandangkan adzan shubuh (hal yang tidak pernah saya lakukan dan tidak juga untuk kali ini, karna kali ini saya berbohong.) setelah terngakak-ngakak membaca buku "Drunken Monster dan Drunken Molen" milik wa H. Pidi Baiq di google book (maaf ayah Pidi) di temani adik kandung kedua buku itu yakni lagu eksentrik dan elektrik ThePanasDalam Band milik wa Haji juga akhirnya saya memutuskan untuk menulis posting ini karna mata dan hati rasanya masih ingin terjaga.
        Sepertinya mata saya sudah berkabut, sebelum hujan turun saya ucapkan wassalammualikum sa rohmatuwllahi wa barokatu...

Hidup Batman,, Hidup Revolusi Diri dan Hati..

2 comments:

  1. boi masukan tulisan lo ga kebaca kalo warna itu soalnya backroudnya terang...
    okeh boi sipp

    ReplyDelete
  2. sial, gw udh niat minta software fm lo...

    ReplyDelete